Breaking News
recent

7 Game Online Indonesia Terbaru di Tahun 2013

7 Game Online Indonesia Terbaru di Tahun 2013 - Game online adalah merupakan permainan yang dimainkan secara masalah melalui internet. Layaknya jejaring sosial game online akan menghubungkan pemain satu dengan pemain lainya melalui jaringan internet. Di Indonesia game online sudah tidak asing lagi untuk para gamer, Namun sebagai informasi dan refrensi kami akan memberikan daftar game online indonesia terbaru pada tahun 2013.
  1. Dragona Online

    Dragona Online adalah sebuah game MMORPG Free-to-play yang dikembangkan oleh developer asal Korea LivePlex, developer yang juga mengembangkan MMORPG ternama Queens Blade. Pertama kali diluncurkan bulan Maret 2010 di Korea, dan dirilis di beberapa Negara hingga akhirnya rilis di Indonesia.
    Fitur menarik yang ditawarkan antara lain Dragon Transformation, 4 ras, 2 class untuk masing-masing ras, battle arena, dan mount yang unik. Untuk info lebih lanjut anda dapat mengunjungi situs resmi Dragon Indonesia
    [Official website Dragona Online Indonesia].
  2. Bounty Hounds Online Indonesia

    Bounty Hounds Online
    adalah game MMORPG yang bertema futuristic yang dikembangkan oleh Bandai Namco Games, dengan hasil visual dan alur cerita yang sangat menarik.  Dapat menjadi salah satu pilihan untuk anda pecinta game-game bertema robot / mekanik. Untuk info lebih lanjut anda dapat mengunjungi situs resmi
    Bounty Hounds Online [Official Website Bounty Hounds Indonesia].
  3. Rusty Hearts Indonesia


    Rusty Hearts Indonesia adalah game
    Action MMO yang dirilis oleh Digital8.
    Game ini sangat menarik karna game ini diadaptasi dari game Perfect Wold yang sudah memiliki banyak penggemar sehingga game ini memiliki banyak kemiripan dengan game Perfect Wold. Namun penambahan visual dan fitur terjadi sangat siknifikan dalam game baru ini. Untuk info lebih lanjut anda dapat mengunjungi situs resmi Rusty Hearts Indonesia [Official Website Rusty Hearts Indonesia].
  4. Knight Age Indonesia

    Selain Rusty Hearts Indonesia, game online terbaru lainnya yang dirilis oleh Digital8 adalah Knight Age Indonesia. Knight Age merupakan game MMORPG yang lebih fokus (menekankan) pada fitur mount (tunggangan) untuk membantu pemain dalam battle. Dengan visula yang keren dengan karakter-karakter yang lucu game ini sangat menarik untuk dicoba.
    Untuk info lebih lanjut anda dapat mengunjungi situs resmi Knight Age Indonesia [Official Website Knight Age Indonesia].
  5. Time Avengers Online

    Time Avnegers Online adalah game MMORPG berbasis browser yang bernaung di bawah naungan Wavegame ini dapat kamu mainkan melalui sebuah browser tanpa perlu mengunduh client game terlebih dahulu. Game ini memiliki kualitas tampilan visual yang tak kalah dengan game online yang menggunakan client game.
    Untuk info lebih lanjut anda dapat mengunjungi situs resmi Time Avnegers Online [Official Website Time Avnegers Online].
     
  6. Cwar (Caribbean War) Online
    Caribbean War atau yang disingkat  Cwar online ini adalah game MMORPG yang mengangkat tema bajak laut. Buat anda yang bercita-cita menjadi seorang bajak laut anda harus mencoba game yang satu ini. Banyak karakter unik yang bisa anda pilih sebagai bajak laut pejuang anda. Untuk info lebih lanjut anda dapat mengunjungi situs resmi Time Avnegers Online [Official Cwar Online].

  7. MoDoo Marble

    MoDoo Marble dalah game ke-2 yang akan diluncurkan oleh PT. CJ Internet Indonesia setelah sebelumnya sukses merilis Elsword Indonesia. Game ini diadaptasi dari permainan klasik Monopoli yang angkat ke game online, Game ini akan mengajak anda bernostalgia pada jaman Monopoli popular jika anda adalah pebisnis yang hebat anda harus mencoba game ini. Untuk info lebih lanjut anda dapat mengunjungi situs resmi MoDoo Marble [Official MoDoo Marble].

3 comments:

Powered by Blogger.